BidikNews Edisi 1

 APAKABAR PONDOK ?



Bagaimana Osman tahun ini ?

OSMAN (Organisasi Santri Madinatunnajah) Merupakan organisasi kepengurusan yang memiliki pertanggung jawaban di pondok osman memiliki beberapa lingkup bagian. yaitu : Ketua, Bagian Keamanan, Sekben (Sekretaris Bendahara) Peribadahan, Ta’lim dan banyak sntri yang melanggar peraturan pondok. Mereka tidak terkontrol kedisiplinannya, karena kurangnya pengawasan dari pengurus, sehingga peraturan pondokpun melonggar. Hal ini dapat dilihat dari beberapa program kerja pondokpun melonggar. Hal ini dapat dilihat dari beberapa program kerja yang tidak ada progres, beberapa peraturan yang tidak berjalan, adanya kesenjangan antar sesama angkatan, menurunnya kegiatan aktivitas anak-anak Contohnya : Dulu ada kegiatan sore, eskul marching band, Arabic & English Club, namun sekarang kegiatan tersebut tidak berjalan. Akibat banyakn waktu yang kosong yang sering digunakan para santri putra dan putri untuk bersantai.

Harapan Untuk Kedepan 

        Harapan untuk osman ini, Semoga bisa lebih baik lagi dan bisa jadi contoh yang baik buat adik kelasnya. Semangat Semangat buat ngejalanin hidupnya, pada intinya“Never Give Up Spirit” BTW “ If You want to give arule, Give an example rst. Thank You For Everyting Sorry if the words hurt. 
        Hikmati masa-masa terakhir ke pengurusan kalian karena seorang pengurus itu kan harus menjadi contoh atau suri tauladan yang baik bagi para anggotanya Ujar. (Ust. M. Maulana Sulthonnuddin)
        Semoga untuk kedepannya kepekaaan terhadap anggota maupun orang lain bisa lebih baik lagi karena osman di ibaratkan ujung tombak bagi para santriputra dan putri intinya jangan di banyakin males atau tidak peka terhadap tanggung jawab Ujar. (Ust. Rizki Subagja)