Pengajian Sholawat Nariyah Ponpes Madinatunnajah Kota Cirebon

 

Cirebon – Minggu malam senin ( 3/10/2021 ) Acara Pengajian Sholawat Nariyah yang merupakan agenda rutinan yang diselenggarakan oleh Pengajian & Ijazah Jam’iyyah Ismul Haq Nahdlatul Ulama ( JIHNU ) Kota Cirebon, berlangsung meriah. Meskipun masih ditengah-tengah suasana pandemi Covid-19, tak menyurutkan tekad dan semangat para jama’ah untuk turut ikut dalam pengajian tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang lengkap tentunya.

Tercatat lebih dari 300 orang hadir pada acara malam hari tersebut. Terlihat para jama’ah memenuhi lapangan utama hingga teras masjid. Peserta yang terdiri dari para santri pondok pesantren Madinatunnajah, Ibu-ibu jama’ah Sholawat Nariyah keraton Kanoman, Para Kyai, dan banyak pula para tamu undangan lainnya.

Acara berlangsung meriah , yang dimulai pada pukul 20.00  hingga 00.30 WIB. Yang dibuka dengan penampilan hadrah dari para santri Madinatunnajah Kota Cirebon, yang dilanjut dengan sambutan, pemberian Ijazah , serta Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh KH. Moch. Bahrul Ulum selaku Mujiz Pusat JIHNU . walaupun acara tersebut samapai larut malam, para hadirin terlihat tetap antusias mengikuti acara pengajian ini hingga akhir.