Pembacaan Tata Tertib Santri

Pada hari Jum'at 17 Januari 2020 Pengurus OSMAN Periode 2020 Pondok Pesantren Madinatunnajah Kota Cirebon membacakan Tata Tertib atau TENGKO (TENG KOMANDO).

Tata tertib ini dibacakan agar santri mengetahui, memahami dan mematuhi peraturan yang diberikan oleh Pondok Pesantren Madinatunnajah Kota Cirebon. Peraturan ini dibuat supaya santri lebih disiplin dan tidak semena- mena di dalam kelas dan dalam segala hal yang menjadi tanggung jawab OSMAN.

Adapun diantara peraturannya yaitu sholat wajib berjama'ah, tidak telat masuk masjid, tidak makan dan minum pada saat pelajaran berlangsung, memakai seragam sesuai dengan hari dan jadwal yang telah ditentukan, dan lain sebagainya. Aturan yang diterapkan adalah aturan yang sudah di setujui oleh pengurus, pembimbing dan pimpinan pondok, lalu di umumkan di depan santri semua agar di ketahui dan di patuhi. 

Semoga setelah tata tertib ini dibacakan kepada santri akan meningkatkan disiplin dan menumbuhkan rasa taat kepada peraturan dan menambah kedisiplinan di Pondok Pesantren Madinatunnajah Kota Cirebon.